TERKINI

LAGI..LAGI..DAN LAGI..PRESTASI

SMANTIKA kembali mengukir prestasi…

Kini SMA Negeri 3 Karimun kembali mencetak prestasi dibidang olahraga, yakni futsal.  SMA Negeri 3 Karimun mengikuti Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 yang dselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Kategori Pelajar SMA/SMK/MA Sederajat Zona Karimun. Kejuaraan ini diadakan di GOR Futsal Badang Perkasa-Karimun.

Kejuaraan ini dilaksanakan sejak tanggal 15-19 September 2023. SMA Negeri 3 Karimun masuk ke dalam  Grup D bersama 3 sekolah lain, yaitu MAN Karimun, SMA Negeri 2 Karimun, SMA Negeri 1 Buru. SMA Negeri 3 Karimun menurunkan 13 pemain dari kelas X, XI, dan XII yang merupakan anggota ekskul futsal.

Susunan pengurus :

Riky Pratama, S. Pd                   : Manager

Ar’rauhudiyansyah                      : Pelatih

Andrian Mardiansah, S. Pd         : Ofisial

Pemain :

  1. Wawan Maulana
  2. Radit Ola Saputra
  3. Muhammad Rasya Alfiansyah
  4. Ahmad Nouval Almuzacky
  5. Fajrian Akmal Syahputra
  6. Muhammad Dzakky Vahlepy
  7. Rasya Dwi Al Ghazali
  8. Rheynandy Adha
  9. Wingky Alexandra Zulvi
  10. Munadhilul Haqqi
  11. Uci Zulkarnain
  12. Muhammad Fadhli
  13. Raden Dhani Kristiawan

Selain kejuaraan futsal ada juga perlombaan yel yel para supporter yang harus berjumlah 50 orang. Pada akhir pertandingan nanti, akan diumumkan juara yel yel supporter terbaik.

Pertandingan pertama SMA Negeri 3 Karimun pada hari jumat jam 14.00 wib melawan MAN Karimun. Alhamdulillah SMANTIKA menang dengan skor 4-0. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan kedua pada hari Sabtu jam 08.00 wib melawan SMAN 2 Karimun dengan skor 2-1. Menang lagi… Selanjutnya pertandingan ketiga jam 14.20 melawan SMAN 1 Buru menang dengan skor 5-3…

Para siswa, guru, dan juga Kepala sekolah selalu hadir untuk memberi semangat para pemain dan pengurus. Sungguh luar biasa semangat dan perjuangan para pemain dan seluruh warga SMA Negeri 3 Karimun, mengukir prestasi sudah menjadi suatu kebiasaan dan kewajiban..

Besok, minggu (17/9) pertandingan per delapan besar dan semi final. SMA Negeri 3 Karimun vs SMK Negeri Kundur jam 11.00 wib..semoga kemenangan diraih lagi, hingga menjadi sang juara.

Semangat SMA Negeri 3 Karimun

SMANTIKA Jaya….